Terus Ikuti perkembangan Blog Ini ya!! :)

Selasa, 08 Maret 2011

Titirisan Bersama Ryanto!!!

Heyy guyss,,
sekarang saya mo Posting pengalaman lagi...
cuma sayang gak ada Poto!!!
soalna Hp Lowbatt

Hari ini,, Today,,, Dinten ieu, saya sama temen Maen,,!!
tadinya mau kerja kelompok,, eh gak jadi!!!
terus saya sama Ryanto tadinya mah mau ke pasar burung,, berhubung udah punya burung kita gak jadi ke pasar burung (Lho?)...
Ryanto nyaranin, "Di ke Banjaran sugan ada burung" Jadi kita debat lagi!!!
yaudah daripada di rumah gak ada kerjaan mending Pergi!!!
Singkat cerita kita udah sampe di Alun-Alun!!!
Ryanto Berkata "Di panasaran ka Situ cileunca"
Saya pun termenung!!,, berhubung saya juga belum pernah,, saya Bilang Hayu!!!
Jalan waktu Pergi sih baik-baik aja!!!
Singkat Bensin,, kita Sampai,, masuknya Gratis lagi!!!,, wihhh!!
kita maenin perahu orang pake dayung orang dan dimarahin orang...gak deng bapaknya baik!!
Abis itu kita pulang,, "tapi Bumi berkata lain" terjadi adu mulut antara Ryanto dan Bumi,, Ryanto pun kalah diinjek oleh bumi,, lalu Hujan mengguyur Kita sampai Basah pisan (kuyup)...

Kita sempet berhenti 2 kali!!!
sesampainya di Banjaran kita diketawain sama anak Cewek disana,, karena baju kita basah kuyup sedangkan Jalanan kering,,,
Cewek 1: Hhahahaha,,, dia tidak menyadari ada Lalat,, Hap lalu ditangkap!!
Cewek 2: Renang di mana ni anak,, AKU MO IKUT!!! (lho?..)
dan masih banyak cewek lain!!
Nah disitu kita tancep gas!!! (gak kita Cuma saya yang nyetir)
Tau gak dinginnya kaya Diceburin ke Kolam Air panas!!! (lho>>>?)
Abis itu kita Beli Baso dan Bensin!!!
Singkat Bensin,, saya sampai di rumah!!!,, dan Ryanto saya turunin di jalan !!!
Sesampainya di rumah saya Tidur!!
The End!!!

                                           Ganbar di atas saya ambil dari si Om Google!!!








Maaf jika anda pusing membaca Tulisan saya,, karena saya juga pusing membaca Tulisan Anda!!!
Jika Anda pusing Minum PARAMEX,, jika sakit berlanjut Hubungi Dokter!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...