Terus Ikuti perkembangan Blog Ini ya!! :)

Rabu, 03 November 2010

Kisahku Bag 2

Heyyyy,,di post sebelumnya gua janji mo nerusin Cerita gua yang Asli di Blog ini yang pas klz 2 ini terusannya,,,,
Pas gua klz dua semuanya berubah cuyyy seperti Alif jadi power ranger,ryanto jadi Batman Dll,bohong ding!! :)
maksudnya seperti Alif jadi Pinter DLL,dan juga perasaan gua tentang cewek dulu sih gua liat cewek cuma dari Cashing doaang,,Sekarang sih pikir panjang :D pokoknya gitulah,nah gua tuh suka ma Someone,,kita panggil A oke,kejadian itu pas bulan puasa tiba2 aja gua ska ma Dia padahal dulunya gak lho!!!!
di kls gua juga bnyak yang suka-sukaan seperti Gegy sama YW Ryanto ama RN hasan gua gak tau!!! :P
Si Hasan tertutup bgt,klu Ryanto ma gua sih sering tuker Cerita bahasa bataknya cCURHATt,,Gegy sih dia orangnya terbuka,,,,,Peace Geg gua suka jailin Loe!!! :) Hehehehehe
dulu sih pas dia punya pacar gua berambisi nembak Dia ehhh pas dia Putus nyali gua Ciuttttt Piuhhhhhh,=='™
Nah di Kls dua ini gua lebih bisa mikir jernih Heeheheheheeheh!!!!!!!!

PS: Klu pengen tau anak 8G tar gua ceritain Ok!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...