Terus Ikuti perkembangan Blog Ini ya!! :)

Kamis, 28 Oktober 2010

Kisahku!!!!

He Guyssss dah lma gak posting nah skarang gua mo posting nie, tapi Posting nya gak Copas kaya yang post sebelumnya,,,,,Ini kisah hidup seorang Aldi di Belantara Smpn 1 Margahayu!!!!
 Ni kisahnyeeee:
Nama gua Aldi Gue skolah di Smpn 1 Margahayu gua anak nya suak heboh gak jelas (Menurut temen-temen gue sih gtu) :D
pertama masuk sih Testing (gak perlu diceritain,OK!!!)
pertama masuk gua kira di SMP itu sama kya di SD, tapi disana gue ngerasain apa yang namanya Dihina,diejek.Dicaci,Dipuji,Disukai/menyukai Seseorang.
Dan itu gak gue alami selama kls satu kls satu gue Kalem-kalem aja sampe gua duduk sebangku ma temen Gue Hasan,Ryanto mereka itu dua orang yang berarti untuk hidup gue ceilehhh!!!! (untuk Hasan,Ryanto jgn GR kmu :P ) Ya itu mereka berdua gua sih kadang suka kadang gak suka ma Sifat Ryanto Klu kta Sunda mah Heuras babatok!!!
Tpi Hasan dia itu My best Prettt lah,,,,di seluruh Smp, dia itu orangnya Kalem tpi bertindak Talk Less Do More,,,gue pernah baca si buku dia katanya mo jadi Ilmuwan (Cocok San Gak usah Ragu untuk Melangkah)
back,,,knpa Mereka Berdua Berarti karena Dengan mereka gua bisa berimajinasi dengan bebas ASLI,,
Gua juga salut ma Ryan setiap orang yanmg dah kenal deket ma dia gak akan Nyesel tpi HATI-HATI orangnya gak bisa jaga rahasia (Please Yan :D_) tpi dia itu pelawak di kelas kita,,,kelas kebanggaan 8G dia itu Lucu banget dechhh!!!!!!!!,,,Dan satu lagi Hasan klu lagi Idiot gak jauh sama Gua kelas Orang pake Disemprot!!! Wkekekekekkeekke :D,,,
tpi untuk semua anak 8G gua Sayang sama Kalian Semua soanya udah ngebantu gua dari Belakang,,,THANK'S For All,,,,balik ke msalah diatas kejadian seru pas gua naek ke klz dua........
TO BE CONTINUED
Oke Guyss segitu dulu kpan-kpan gua lanjutin Ok

Ps:klu kita berdua lagi idiot jangan deket-deket bahaya...!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...